AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Selasa, 18 Juni 2013

Calon Kapten Milan Riccardo Montolivo Kritik Mario Baloteli

Riccardo Montolivo (Putih)
Duo AC Milan, Riccardo Montolivo dan Mario Balotelli adalah pemain yang punya pengaruh dan peranan besar di tim Azzurri. Beberapa pemain Milan dibawa alenatore Italia Cesare Prandelli ke Brazil untuk mengikuti kejuaraan Piala Konfederasi 2013. 

Pada laga perdana mereka pun, Italia berhasil menghempaskan perlawanan Ururuguay, dimana salah satu gol kemenangan Italia dicetak oleh attacante Diavolo Mario Baloteli.
Namun seperti kebiasaan selebrasi Mario Balotelli sepertinya berlebihan, sehingga wasit pertandingan memberinya kartu kuning dilaga tersebut.

Riccardo Montolivo yang juga calon kuat pemegang ban kapten AC Milan, menilai selebrasi Mario sangat naif. Seharusnya dia tidak merayakan dengan terlalu berlebihan, sehingga tidak akan mendapatkan kartu. Namun Montolivo yakin, rekannya di Milan tersebut bisa segera melepaskan kebiasaan selama terus mencetak gol. 

"Mario naif tapi dia melakukannya dengan sangat baik, selama dia mencetak gol itu baik-baik saja," kata gelandang berusia 28 tahun itu seperti dikutip Goal.com

Kritikan sekaligus masukan Montolivo ini sangat berguna bagi super Mario, sebagai teman satu tim harus saling mengingatkan, apa lagi musim depan memiliki target yang besar, kesalahan-kesalahan yang tidak seharusnya dibuat Balotelli, bisa saja merugikan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar