AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Jumat, 14 Juni 2013

Carloz Tevez Semakin Dekat Dengan AC Milan

Kabar Carlos Tevez semakin dekat dengan Milan sepertinya bukan hanya sekedar isu belaka. Hari ini Sport Mediaset mengatakan bahwa kemarin direksi Juventus Beppe Marotta telah bertemu dengan agen Tevez, Joorabchian. Namun Juventus akhirnya mundur dan tidak mau ikut dalam perang dengan Milan.

Hari ini Sport Mediaset mengkliam bahwa agen striker Argentina ini terlihat difoto bersama Adriano Galliani. Namun Galliani membantah jika itu menyangkut pembicaraan kedatangan Tevez. 
"Itu hanya foto teman-teman lama", ujar Galliani seperti dikutip di Football Italia.

Namun sky Sport mengatakan bahwa Juventus tidak bertemu dengan siapapun, kami sangat kesal dengan intrusi Milan. 

Mediaset Premium mewawancarai Marotta yang mengatakan "Kami tidak akan terlibat dalam perang penawaran"

Hal ini dikatakan Marotta, karena Milan lebih dekat dengan Tevez dan sebaliknya Tevez lebih suka berada di Sansiro. 

Jika Tevez semakin dekat dengan Milan, maka dipastikan Robinho akan dilego ke Santos. Dikabarkan Milan harus menyediakan sekitar 10 Juta Euro untuk tandatangan Tevez, dan hasil penjualan Robinho dipakai untuk datangkan Tevez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar