AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Rabu, 19 Juni 2013

Jual Boateng Milan Bawa Diamanti

Alessandro Diamanti
Pers Italia menyarankan pada Selasa (18/6) bahwa Milan bisa berpaling kepada Alessandro Diamanti, jika Kevin Prince Boateng dijual.

Gelandang Ghana tersebut telah dikaitkan dengan klub Perancis Monaco dalam beberapa hari terakhir. Wartawan senior Italia Gianluca Di Marzio percaya bahwa Rossoneri dapat menargetkan playmaker Bologna tersebut sebagai pengganti Boateng, seperti dikutip Football Italia.

Milan dikabarkan akan melepas Boateng dengan harga 13 Juta Euro, dan Dimarzio percaya bahwa uang yang didapat dari hasil penjualan Boateng, akan langsung diinvestasikan kembali dengan membeli pemain internasional Italia tersebut.

Alessandro Diamanti menikmati musim 2012/2013 dengan sangat sukses bersama Bologna. Bermain selama 35 penampilan musim lalu Diamanti mencetak 7 gol dan memberi 11 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar