AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Minggu, 16 Juni 2013

Adriano Galliani Terbang Ke Brazil, Menjual Robinho...???

Robinho
Media Brazil menyatakan, Adriano Galliani akan terbang pada Minggu (16/6) dengan menggunakan jet pribadi ke Brazil. Spekulasi akan promosi dan penjualan Robinho pun muncul. Seperti dikutip Football Italia.

Dalam beberapa hari ini Milan terlibat pembicaraan dengan klub Brazil Santos untuk penjualan Robinho, namun pembicaraan itu belum menemukan titik temu soal harga.

Milan pada januari 2013 membanderol Robinho dengan harga 10 Juta Euro, dan dalam beberapa hari ini harga itu telah mengalami penurunan tinggal 8 Juta Euro. Sementara Santos hanya ingin membeli Robinho dengan harga 7 Juta Euro. 

Media Brazil Correio de Bahia melansir, Galliani terbang ke Brazil untuk melanjutkan negosiasi antar kedua klub.

Robinho sendiri memiliki kontrak satu tahun lagi bersama Milan, dengan menjualnya pun klub bisa menyimpan uang dan mengurangi gaji substansial. Robinho pada musim ini kurang memberi kontribusi bagi Milan.

Jika terjual ke Santos, maka dipastikan uang penjualannya akan digunakan untuk membawa Carlos Tevez ke Milan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar