AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Minggu, 16 Juni 2013

Nocerino Sudah Semakin Dekat Ke Inter Milan


Antonio Nocerino
Inter Milan menargetkan dua amunisi lini tengah, seperti diberitakan Football Italia News Nerrazzuri rela menjual Alfred Duncan ke Sunderland untuk mendapatkan Radja Nainggolan dan menyerahkan Matias Silvestre ke Milan sebagai bagian transfer untuk dapat membawa Antonio Nocerino ke Inter.

Inter Milan benar-benar ingin membenahi lini tengah mereka setelah mereka kedatangan pelatih baru Walter Mazzari. Dan sang pelatih menegaskan secara terang-terangan Radja Nainggolan adalah target utamanya.

Inter harus berjuang dengan Roma demi mendapatkan Nainggolan. Sementara untuk mendapatkan Nocerino Inter dan Milan saling tukar pemain, dimana Inter memberikan bek Matias Silvestre ke Milan. Sebenarnya Nocerino sudah dikaitkan dengan Mazzari pada januari lalu saat masih menukangi Napoli. Namun hal itu urung terjadi, kemungkinan Nocerino ke Inter pun dikabarkan karena faktor sang pelatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar