AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Minggu, 16 Juni 2013

Parma Ganggu Milan Miliki Riccardo Saponara

Riccardo Saponara
Milan telah membeli setengah hak kepemilikan Riccardo Saponara, namun kini dikabarkan Parma berkeinginan membeli 50 persen lainnya dari Empoli, seperti dilansir Football Italia.

Pemain sayap berumur 21 tahun ini, bermain sangat terkesan di Piala Eropa U-21 dan mencetak gol saat Italia menghempaskan Israel 4-0.

Musim panas ini Milan mengumumkan bahwa mereka telah mengalahkan kompetisi untuk membeli setengah dari kontraknya di Tim Seri B Empoli dan dia akan bermain di Sansiro musim depan.

Namun, menurut Tuttosport, Parma kini mendekati Empoli untuk membeli yang lain 50 persen dari pendaftaran nya.

Situasi ini akan berarti bahwa musim panas mendatang Milan dan Parma akan perlu bernegosiasi lagi mengenai apakah Saponara dimiliki secara bersama-sama atau salah satu klub membelinya secara permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar