AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Jumat, 14 Juni 2013

Gianluca Zambrotta 'Tak Terkejut El Shaarawy Dijual"

Gianluca Zambrotta
Mantan pemain Milan ini mengatakan El Shaarawy memiliki harga, dan tidak terkejut bila dia dijual musim panas ini. 

Masa depan pemain muda ini sedikit diragukan setelah Adriano Galliani mengakui pemain itu tidak tersentuh dipasar transfer.

"Saya pikir Galliani mengatakan sesuatu yang jelas," kata mantan pemain Bari, Juventus dan Barcelona ini pada Jumat (14/6) seperti dikutip Football Italia.

"Tidak ada pemain yang dianggap tidak tersedia dipasar transfer, kecuali anda adalah klub seperti Manchester City atau Paris Saint Germain". lanjutnya.

"Kita sedang berbicara tentang pemain penting, salah satu pemain dimana klub banyak berharap padanya musim lalu, namun jika ada tawaran tepat, maka diapun akan pergi".
"Musim lalu, siapa yang menduga jika Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic akan dijual, tetapi bila tokoh-tokoh yang tepat membuat tawaran, maka anda harus menjualnya", tambah Gianluca Zambrotta.

Saat ini Stephan El Shaarawy sedang bertugas membela Italia di Brasil pada piala konfederasi, Manchester City dan Napoli sangat terkait dengan anak Genoa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar