AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Sabtu, 15 Juni 2013

Massimo Ambrosini : Terimakasih Milan, 18 Tahun Yang Tak Terlupakan

Waktu Massimo Ambrosini di Milan sudah jelas, pemain 36 tahun ini tidak diperpanjang kontraknya oleh klub. Dan dia sedang mencari, jersey mana yang akan dikenakannya musim depan. 

"Ini tidak mudah" kata ambro pada konferensi pers pada jumat (14/6), "Aku Emosional".
"Saya memutuskan untuk menunggu selama beberapa hari, saya tidak mau berbicara dalam keadaan panas dan emosional".

"Saya berterimakasih kepada semua orang disini, dimulai dengan Silvio Berlusconi, Adriano Galliani, dan Ariedo Braida. Luar Biasa Disini, 18 tahun yang tidak pernah aku lupakan", ujar Ambrosini seperti dikutip Footbal Italia.

Massimo Ambrosini
Mantan Pemain nasional Italia ini sebenarnya masih berharap kontraknya diperbaharui, setelah melihat Christian Abbiati dan Daniele Bonera diajukan kontrak baru.

"Hal ini tidak sampai kesaya, saya tidak tahu apakah klub benar atau salah membiarkan saya Pergi", kata mantan Cesena dan Vicenza ini.
Tidak ada hal yang memalukan tentang hal itu, saya berumur 36 tahun, saya memberikan banyak untuk Milan yang memiliki hak untuk memberikan keputusan yang mereka buat.

"Saya senang diberitahu keputusan mereka dengan cara yang berbeda, saya disini untuk berterimakasih" Kata Ambrosini saat konferensi pers. Sebenarnya saya lebih senang Galliani mengatakan pada saya sebelumnya, namun hal itu tidak menjadi masalah.

Hidup berjalan terus, saya masih merasa seperti seorang pemain dan ingin terus bersama disini, dan aku tidak pernah meninggalkan Milan dengan marah. 

Saat ini Massimo Ambrosini sedang dikaitkan dengan Fiorentina dan Westham United. Namun sepertinya Ambro lebih dominan ke La Viola, sebab menurut mantan kapten Diavolo ini mengatakan "Fiorentina adalah klub besar, diperintah oleh pelatih hebat, dan mereka memiliki proyek yang serius".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar