AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Sabtu, 08 Juni 2013

Manchester City Tawar El Shaarawy 40 Juta Euro

Stephan El Shaarawy
Stephan El Shaarawy dikabarkan akan segera meninggalkan Sansiro. Berita ini diklaim oleh media Italia ternama La Gazzetta dello Sport, bahwa Manchester City tengah mengajukan tawaran senilai 40 Juta Euro lewat sebuah proposal kepada AC Milan.

Jika tawaran ini diterima Milan, maka milanisti siap-siap tidak lagi melihat aksi gesit dan cepat si El Pharaoh di skuad I Rossoneri. Ini bisa saja terjadi mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir El Shaarawy bersama Milan tidak terlalu produktik dengan hadirnya Mario Baloteli.

Dimusim ini Shaarawy mencetak 16 gol buat Milan, dan merupakan top skor tim merah hitam yang disusul Pazzini dan Baloteli.

Arsenal dan MU juga mengincar pemain asuhan Massimiliano Allegri ini. Meninggalkan Milanelo bisa saja terjadi dengan cepat, mengingat Milan sudah punya striker yang cukup produktif. Faktor yang lain yang bisa membuat Shaarawy hengkang adalah fulus. Milan sedang gencar-gencarnya mengurangi pengeluaran klub saat ini dan berharap standar keuangan klub harus tetap terjaga.
Baca juga link artikel Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar