AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Minggu, 09 Juni 2013

Attacante Milan Mario Balotelli Minta Maaf Pada Fans Azzurri

Sehari setelah emosi dan bertindak kasar kepada para fans Italia melalui akun twitternya, Attacante AC Milan Mario Balotelli meminta maaf.

"Selamat pagi, kemarin saya bereaksi kasar dan tidak pantas, saya minta maaf....maaf...kepada tim saya, saya harus belajar", tulis Balotelli kembali via akun twitternya.

Sikap kasar pada fans, terjadi saat laga kualifikasi piala dunia 2014 zona Eropa antara Italia melawan Ceko di Praha. Pada laga tersebut Balotelli mendapatkan dua kartu merah dan Italia gagal meraih poin penuh. Fans Italia pun berang dan mengkritik striker masa depan Italia tersebut. Fans menilai kegagalan meraih poin sempurna dilaga itu, adalah kartu merah yang didapat Mario.

Kritikan dari fans membuat Balotelli emosi dan menulis di twitternya.."nanti di piala konfederasi, dukung saja negara lain", namun sehari setelahnya Balotelli sadar dan meminta maaf kepada seluruh fans Azzurri atas sikap dan reaksi kasarnya tersebut.

Mario Balotelli
Baca Artikel terkait di  Bersikap Kasar, Mario Balotelli Minta Maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar