AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Minggu, 09 Juni 2013

Stephan El Shaarawy Ditukar Dengan Carloz Tevez

Stephan El Shaarawy
Klub kaya Inggris Manchester City sepertinya menjadikan Stephan El Shaarawy sebagai buruan paling utama dalam menghadapi musim 2013/2014. Sempat menawarkan 40 juta Euro kepada Milan, kini City menawarkan opsi lain buat menggaet striker muda I Rossonerri tersebut. 

25 Juta Euro plus striker Carloz Tevez diajukan ke Milan. Tevez sendiri sempat diburu Milan dibursa transfer musim panas lalu, pemain buruan Adriano Galliani tersebut gagal merumput dan berseragam Milan. Mario Balotelli yang tak lain adalah mantan satu tim Tevez di Manchester City yang akhirnya berlabuh di Sansiro. 

Berita proposal City ke Milan ini dimuat disalah satu media tenar di Italia La Gazzetta Dello Sport hari ini. Kabar ini membuat Milan sedikit pusing, karena disisi lain El Shaarawy adalah seorang fans Milan dan masih terikat kontrak selama beberapa tahun kedepan bersama Milan. Shaarawy sendiri ingin membuat sejarah bersama Milan, seperti dikutip Football Italia beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar