AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Senin, 10 Juni 2013

Milan Dan Fiorentina Bersaing Dapatkan Cyril Thereau

Cyril Thereau
Dua klub papan atas Italia, AC Milan dan Fiorentina saling bersaing dalam perburuan striker Chievo di bursa transfer musim ini. Adalah Cyril Thereau yang menjadi sasaran rebutan. Fiorentina lebih awal memulai perburuan terhadap striker Perancis 30 tahun tersebut. 

Musim ini si "Keledai Terbang" julukan Cyril telah menyatakan akan hengkang dari Marc Antonio Bentegodi markas Chievo. "Saya akan memulai pengalaman baru dengan klub yang lebih besar", Ujar Thereau di  Football Italia. Fiorentina sangat mengharapkan pemain ini segera berjersey La Viola.

Namun ditengah-tengah perburuan Fiorentina, Milan datang mengajukan tawaran buat menggaet striker yang cukup produktif musim ini bersama Chievo. 13 gol di 38 pertandingan adalah torehan prestasi positif Cyril Thereau musim ini. 

Menurut kabar dari Footbal Italia, milan siap menyerahkan Bakary Traore atau M'Baye Niang sebagai bagian dari transfer, demi mendapatkan tanda tangan striker asal perancis tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar