AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Senin, 10 Juni 2013

Inzaghi Ajak El Shaarawy Bertahan Di Milan

Stephan El Shaarawy
Pippo Inzaghi telah menyarankan Stephan El Shaarawy untuk tetap di Milan ditengah-tengah laporan bahwa ia diincar oleh Manchester City.

"Dia harus tinggal," kata mantan striker Diavolo Rosso kepada Gazzetta dello Sport. "Dia bisa terus berkembang sebagai pemain di sini.

"Pengalaman di luar negeri mungkin penting, tapi aku selalu memilih untuk tetap dekat dengan rumah karena ketika keadaan menjadi sulit maka keluarga dan teman dapat membantu."

Milan telah mengklaim bahwa striker internasional Italia, yang mencetak 16 gol di Serie A  musim 2012-13 ini tidak akan dijual musim panas ini.

Inzaghi mengakhiri karir bermain dengan Milan tahun lalu sebelum Milan menyerahkan pekerjaan pembinaan di sektor pemuda.

Dia akan menjadi bos Primavera musim depan, peran di mana ia akan memiliki lebih banyak komunikasi dengan pelatih Massimiliano Allegri.

"Kami sudah bicara dan akan ada kolaborasi penuh," tambah Inzaghi. "Wakil Presiden Adriano Galliani menelepon saya setelah Allegri dikonfirmasi tentang pekerjaan tersebut".

"Apakah kita akan bermain dengan 4-3-1-2 musim depan? Ini menegaskan bahwa tim yunior menggunakan sistem yang sama.

"Bagaimanapun, Presiden ingin empat bek, tiga gelandang dan tiga penyerang.

"Bermain dengan serangan trisula atau dengan trequartista tidak berubah banyak - itu semua tergantung pada apa yang pemain yang Anda miliki."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar