AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Selasa, 11 Juni 2013

Trofeo Berlusconi Tidak Digelar Musim Ini

Trofeo Berlusconi atau Piala Berlusconi tidak digelar dimusim panas 2013 ini. Trofeo Berlusconi adalah sebuah turnamen yang diadakan oleh Silvio Berlusconi setiap akhir musim kompetisi menjelang pembukaan musim baru.
Trofeo ini merupakan penghargaan Silvio Berlusconi bagi Ayahnya Luigi Berlusconi. Trofeo ini telah digelar sejak 1991, dan tiga tim besar Italia mengambil bagian di turnamen persahabatan ini, yakni AC Milan, Juventus dan Inter Milan.

Adriano Galliani sebagai wakil presiden Milan menegaskan "Trofeo Berlusconi seyogianya diadakan pada tanggal 23 Juli 2013 yang akan berlangsung di Reggio Emilia" seperti dikutip Football Italia. 

"Tidak ada ruang untuk melaksanakannya musim panas ini di Sansiro", tambah Galliani. Ditiadakannya Trofeo Berlusconi juga disebabkan pertandingan play-off liga champion 20 atau 21 Agustus, dimana Milan akan bermain dan berjuang untuk lolos ke fase group.

Di turnamen ini, AC Milan telah memenangkan 12 pertandingan dan Juventus 10. Tahun lalu Juventus mengalahkan Milan dengan skor 3-2 berkat gol, Claudio Marchisio, Arturo Vidal dan Alessandro Matri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar