AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Selasa, 11 Juni 2013

Striker Cyril Thereau Pilih I Rosonerri

Cyril Thereau
Cyril Thereau striker berkebangsaan Perancis dan sekarang merumput di Chievo. Sang striker dalam beberapa hari ini terus masuk berita dibeberapa media olahraga Italia. Cyril Thereau sedang di incar dua klub papan atas Italia I Rosonerri dan Fiorentina. 

Cyril Thereau sendiri menegaskan pada klub bahwa ia akan segera pergi "klub tahu kalau saya sedang berada diposisi bagus dipasar, kemungkinan saya akan pergi", ujar Cyril Thereau kepada TuttoMercatoWeb.com hari ini..

Dalam satu-dua minggu ke depan masa depan saya akan jelas, menanggapi ketertarikan Milan dan Fiorentina cukup saya hormati. "Fiorentina?, Memang benar, agen saya telah berbicara kepada mereka, tetapi itu masih belum konkrit, sekarang kita harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi" dikutip Football Italia.

"Milan? Ini adalah salah satu klub yang saya akan impikan dan pergi kesana adalah sebuah hal yang penting", Milan sedang berada dipuncak, dan saya akan lebih baik bermain untuk tim seperti Milan", tambah Cyril Thereau.

"Sudah jelas bahwa bermain untuk Milan bukanlah hal yang sama seperti melakukannya dengan Chievo.

"Tapi bagi saya hari ini, ini adalah waktu untuk melakukan lompatan. Milan adalah salah satu tim paling penting di Eropa, [mantan rekan setimnya Chievo Kevin] Constant bermain di sana.

"Ada klub lain juga tertarik. Kita akan lihat dalam satu atau dua minggu dari sekarang. Kita perlu menunggu.

"Tentunya saya ingin tinggal di Italia. Dan saya siap untuk melangkah, apakah itu Fiorentina, Milan atau tim besar lain ?. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar