AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Jumat, 07 Juni 2013

AC Milan Incar Alessandro Diamanti


Alessandro Diamanti
Mengingat pesan Silvio Berlusconi dalam pertemuan beberapa hari kemarin dalam menentukan masa depan Allegri di Sansiro. Salah satu pesan sang presiden agar milan menampilkan sepakbola yang elegan. Bagi Allegri ini sangat krusial, mengingat musim lalu Allegri menggunakan formasi 4-3-3 untuk skuadnya.

Jika kemungkinan Milan kembali ke formasi 4-3-2-1, maka trequartista adalah penentu permainan. Meski telah memiliki Kevin-Prince-Boateng, namun milan merasa perlu penambahan. Sehingga Milan pun mengincar Allesandro Diamanti kapten Bologna sekaligus pemain timnas italia.

Pemain 30 tahun ini, merupakan orang yang cocok mengisi posisi trequartista milan. Selain pengalaman, pemain kelahiran Prato-Italy ini juga sangat gesit dan cukup agresif dalam mengirim umpan-umpan akurat serta memiliki keunggulan dalam memanfaatkan bola-bola mati.

"Kami tengah mencari seorang trequartista", kata Adriano Galiani di football Italia.
"Kaka terlalu tua buat Milan, dan dia benar-benar diluar jangkauan kami", ujar orang kedua di klub kota mode ini.

Galliani juga menambahkan bahwa, pembelian pemain baru baru akan terjadi setelah adanya penjualan. Dan transfer klub tidak berpengaruh pada menang-kalahnya klub di play-off liga champion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar