AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Kamis, 13 Juni 2013

AC Milan Inginkan Bawa Alessandro Matri Pulang

Alesandro Matri
AC Milan mengakui keinginannya membawa Alessandro Matri kembali ke Sansiro dari rivalnya Juventus musim panas ini. Milan mengakui tertarik adanya penandatanganan kontrak musim ini.

"Matri dibesarkan disini bersama kami", kata Galliani Wakil Presiden Milan. 
"Aku ingin membawanya pulang", seperti dikutip Football Italia.

Striker yang genap 29 tahun bulan Agustus ini bergabung dengan tim muda Diavolo sejak tahun 1996. Dia selalu tercatat dibuku kami, sampai bermain bersama Cagliari pada tahun 1997.

Matri dianggap berada dijurnal transfer musim panas ini, sebagai juara mereka akan mencari pemain baru yang lebih efektif.

Bersama Si Nyonya Tua musim lalu, Striker asli Italia ini berhasil menjaringkan 8 gol di Seri A. Alenatore Juventus memainkannya di 22 pertandingan baik sebagai pemain starter maupun sebagai pengganti.

Pelatih Milan sangat mengenal pemain ini, karena mereka pernah bekerjasama di Sardinia, di Klub Cagliari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar