AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Jumat, 14 Juni 2013

Antonio Nocerino Dilirik Inter Milan

Antonio Nocerino
Pelatih baru Inter Milan Walter Mazzari kemungkinan besar membuat tawaran untuk Antonio Nocerino. Allenatore yang baru didatangkan dari Napoli tersebut mengatakan Nocerino sangat cocok berada di skuadnya dengan taktik dan strategi kami musim depan. 

Corriere dello Sport mengklaim pagi ini Mazzari sangat mengagumi pemain internasional Italia berumur 28 thaun tersebut.

Pada Januari tahun ini Walter Mazzari yang saat itu masih menangani Napoli sempat terlibat pembicaraan dengan Diavolo mengenai pertukaran sang pemain dengan Blerim Dzemali sebagai bagian dari transfer.

Nocerino membubuhkan tandatangan dengan Diavolo pada musim panas 2011 dari Palermo dengan bandrol 500.000 Euro. Dan dia menjawab kepercayaan Milan dengan menorehkan 10 gol dari 35 pertandingan.
Namun, tidak ada jaminan bagi Nocerino menjadi starter mengingat musim lalu dia hanya bermain di 20 pertandingan di liga musim lalu.

Antonio Nocerino sedang mempertimbangkan masa depannya, setelah klub menegaskan Massimiliano Allegri akan tetap menukangi Milan musim depan.

Ini bisa saja terjadi mengingat Milan dan Inter sering terlibat kerjasama soal transfer pemain, pada musim panas lalu Giampaolo Pazzini ditukar dengan pemain Milan Antonio Cassano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar