AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Rabu, 12 Juni 2013

AC Milan Lepas Ambrosini Karena Faktor Usia

SELAMAT JALAN SANG KAPTEN

Massimo Ambrosini Tinggalkan Sansiro
AC Milan menegaskan faktor usia lebih penting daripada perasaan emosional saat mengakhiri kontrak Massimo Ambrosini musim panas ini.
CEO Milan Adriano Galliani sebelumnya mengonfirmasi, sang kapten tidak akan ditawari perpanjangan kontrak yang habis akhir bulan ini. Untuk itu, Ambrosini yang sudah 18 tahun memakai jersey I Rosonerri dipersilakan pergi bebas transfer, sementara posisi kapten besar kemungkinan akan diberi kepada Riccardo Montolivo, jika mendapat persetujuan dari Christian Abbiati.

"Ini benar-benar menyedihkan mengucap selamat tinggal kepada Massimo, sebuah keputusan yang sangat emosional," kata Galliani kepada, seperti dikutip Football Italia.

"Saya meminta maaf kepada Massimo sekali kali dalam hal kami tak memberi tahunya keputusan ini. Kami tersobek dalam beberapa hari."

"Dia juga sangat kecewa, tapi pada akhirnya usia membuktikan lebih penting dibandingkan emosi. Ambrosini telah menjadi pemain besar di Milan, 18 tahun bersama kami adalah rangkaian yang luar biasa," lanjutnya.

"Dalam 18 tahun seorang bayi lahir dan tumbuh menjadi seorang pria, jadi dia telah meraih banyak hal bersama kami. Saya pikir ini mungkin sebuah rekor, dia memenangkan empat Scudetto dengan empat pelatih berbeda: 1995 dengan Fabio Capello, 1999 dengan Alberto Zaccheroni, 2004 dengan Carlo Ancelotti dan 2011 bersama Massimiliano Allegri."

Ambrosini mencatat 489 pertandingan bersama I Rossoneri dan membukukan 36 gol, juga sempat mengangkat Coppa Italia, dua Piala Super Italia, dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa dan satu Piala Dunia Antarklub.

TERIMAKASIH ATAS DEDIKASI ANDA SELAMA DI MILAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar