AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Rabu, 12 Juni 2013

Massimo Ambrosini Resmi Tinggalkan Milan

Massimo Ambrosini
Kapten AC Milan resmi meninggalkan Sansiro setelah tidak bersedia memperpanjang kontraknya dengan klub milik mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi ini. 
Milan resmi mengumumkan bahwa Massimo Ambrosini akan meninggalkan klub musim panas ini. Kepergian Ambrosini membuat Riccardo Montolivo menjadi kapten baru I Rosonerri.

CEO Milan Adriano Galliani mengatakan "Ambrosini sendiri yang memisahkan diri dengan kami, karena dia tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan", seperti dikutip Football Italia.

Ia pernah menjadi kapten di tim Milan, namun hal yang sangat mengejutkan untuk mengambil alih ban kapten. "Jika Christian Abbiati setuju, maka kapten Milan berikutnya adalah Montolivo", tambah Galliani.
Ini keputusan yang tidak biasa, seperti diketahui Montolivo adalah pemain yang baru tiba di Sansiro dengan status bebas transfer dari Fiorentina tahun lalu.

Ambrosini (36) telah mengabdi bersama Milan selama 18 tahun, dan hanya sekali dipinjamkan saat musim 1997-1998 ke Vicenza. Saat ini gelandang bertahan tersebut sedang dilirik oleh Westham United, dan klub-klub dari Kanada dan Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar