AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Rabu, 05 Juni 2013

AC Milan Cari Kiper Baru

FEDERICO MARCHETTI JADI INCARAN UTAMA MILAN
Federico Marchetti

Penjaga gawang AC Milan rata-rata di atas 30 Tahun, kecuali Kiper muda Gabriel yang masih minim pengalaman. Christian Abbiati sudah (38) sudah terlalu tua, namun kegesitan dan kelincahannya di bawah mistar masih lumayan. Sementara Pelapis keduanya Marco Amelia kadang angin-anginan.

Wajar saja jika Milan melihat masalah ini sebagai hal penting, lini belakang selama ini sering menjadi masalah besar bagi I Rossoneri.

Nama penjaga gawang Lazio menjadi incaran utama, Federico Marchetti (30). Kiper Lazio dan juga Timnas Italia ini, tidak menampik jika ada tawaran dari Milan. Namun sejauh ini kontak terhadapnya masih belum ada.

Presiden Lazio Claudio lottito kepada sport Italia mengatakan "saya tidak akan menjual sang pemain, karena dia berbahagia berada di Roma ibukota Italia"

"Jika ada ada tawaran penting, tidak menjadi masalah untuk hengkang", tambahnya.

Marchetti sendiri masuk di Skuad Italia yang akan di bawa Cesare Prandelli ke Brazil, mengikuti turnamen piala konfederasi tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar