AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Selasa, 04 Juni 2013

Pemain Milan Masuk Timnas Italia Di Piala Konfederasi 2013

5 PEMAIN AC MILAN MASUK SKUAD ITALIA

Mario Baloteli & Stephan El Shaarawy
Cesare Prandelli, Pelatih Italia saat ini telah merilis skuadnya yang akan diterjunkan di piala konfederasi 2013, Brazil.
Dari 23 nama yang dirilis Prandelli, terdapat 5 Pemain Milan yang masuk tim utama skuad Italia. Di lini belakang Milan menempatkan dua pemainnya yakni Ignazio Abate dan Mattia De Sciglio. Sementara di tengah pemain senior Milan Riccardo Montolivo mengambil peran. Dan tumpuan serangan Italia bertumpu pada duo striker muda I Rossoneri Mario Baloteli dan Stephan El Shaarawy.

Dari skuad ini, hampir dipastikan bahwa pemain-pemain Milan merupakan pilihan utama Prandelli di masing-masing lini. Artinya Italia berjuang dengan hampir 50% adalah pemain dengan baju Merah Hitam.

Italia sendiri di piala konfederasi 2013 ini bergabung dengan tim-tim besar seperti, tuan rumah Brazil, Meksiko, dan wakil dari Asia yakni Jepang.

Semoga Pemain Milan bisa membawa italia menjadi kampiun di ajang ini.

Jangan Lupa juga mampir di www.betelzebua.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar