AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Selasa, 04 Juni 2013

Massimilliano Allegri Bertahan Di Milan

MASSIMILLIANO ALLEGRI TETAP MELATIH AC MILAN
Massimilliano Allegri
Keputusan masa depan sang pelatih di tentukan pada Minggu(2/6/13) malam waktu Italia.Hal ini menyusul pertemuan Adriano Galliani dengan Silvio Berlusconi si Pemilik klub AC Milan. Selama beberapa minggu nasib sang alenatore sempat terkatung-katung, namun keputusan Berlusconi yang juga mantan perdana Menteri Italia itu, membuat Allegri bertahan dan tetap bertugas melatih Milan musim depan. Dalam pertemuan itu, dikabarkan bahwa Allegri harus bisa membuat I Rossoneri berbuat banyak di pentas eropa musim depan. Sang pelatih juga harus mampu membuat tipe permainan Milan yang lebih elegan, serta harus membuat pedoman untuk sesi transfer pemain. Dengan keputusan ini, Allegri pun gagal menukangi AS Roma yang sempat dikabarkan siap mengontraknya dengan gaji 3,5 juta Euro permusim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar