AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Sabtu, 01 Juni 2013

Clerence Seedorf Kembali Berpeluang Latih AC Milan


Clerence Seedorf
Setelah hingar bingar penolakan mantan pemain Milan Clerence Seedorf untuk menukangi AC Milan menggantikan Massimo Allegri, peluang itu kembali terbuka setelah CEO I Rossoneri Adriano Galliani kembali menegaskan bahwa AC Milan tidak butuh pelatih berpengalaman.

Galliani mengatakan "saya berpikir bahwa pengalaman tidak begitu penting untuk pelatih" seperti dikutip Football Italia. "Tidak ada kaitan pemain hebat dan pelatih hebat, karena keduanya pekerjaan yang berbeda"  lanjut Galliani.

Nasib Allegri pun masih mengambang sebab beberapa kali direncanakan pertemuan untuk membahas masa depannya, namun sepertinya pemilik klub Silvio Berlusconi tidak lagi menginginkan dia berada di Sansiro.

Selain Seedorf, Rijkaard juga dikaitkan dengan ini, namun agen mantan pelatih Barcelona itu Perry Overveem mengatakan bahwa itu biasa terjadi di bench Milan namun kaitannya dengan Rijkaard itu hanyalah sebuah rumor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar