AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Jumat, 31 Mei 2013

Posisi Allegri Masih Menggantung


Adriano Galliani Bersama Allegri
Seyogianya, nasib Massimo Allegri ditentukan kamis (30/5/13), namun hal itu urung terjadi. Ini disebakan Silvio Berlusconi masih belum pulang ke Italia, dimana sebelumnya Ia masih berada di Sardinia.Pertemuan yang dijadwalkan kamis malam itu, tetap berlangsung, hanya keputusan tentang masa depan Alenatore Milan tersebut masih gantung. Semua keputusan tetap ditangan presiden klub.

Pada pertemuan itu Adriano Galliani sebagai CEO AC Milan mengajak Massimo Allegri bersantap malam disebuah restoran Il Consolare di Italia.

Masalah pelik ini terus berlanjut karena ada indikasi Sang Presiden Silvio Berlusconi tidak ingin Allegri bertahan, beliau ingin mendatangkan Clerence Seedorf yang nota bene adalah mantan pemain andalan AC Milan. 

Akibat tarik ulur waktu ini, AS Roma yang juga akan menunggu tandatangan Allegri harus bersedia menunggu, sampai Milan benar-benar memutuskan nasib pelatih yang membawa Milan scudeto 2010 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar