AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Jumat, 31 Mei 2013

Mario Baloteli Dikabarkan Terlibat Mafia Narkoba


Prandeli & Mario Baloteli
Kabar yang menyeret nama bomber AC Milan dan Timnas Italia Mario Baloteli sedikit mengagetkan, pemain berkulit hitam ini di isukan terlibat kasus mafia narkoba.
Menurut informasi dari situs goal.com, bahwa hal ini sebenarnya telah beredar 3 tahun lalu, saat Baloteli menyambangi Napoli 2010. Mario sapaan akrabnya terlihat di Scampia yang terkenal dengan tempat para mafia narkoba. Namun hal ini dibantah keras oleh Baloteli karena saat itu dia tidak mengetahui kalau tempat itu adalah lingkungan para mafia.

Dalam sebuah sidang di Pengadilan Italia, seorang saksi bernama Armendo de Rossa menyampaikan kepada Jaksa bahwa Baloteli ingin terlibat sebagai pengedar narkoba.
Mendengar kabar ini, Attacante AC Milan tersebut melalui akun twitternya langsung merespon dan mengatakan bahwa isu itu adalah lelucon. "ha...sekarang saya menjual narkoba?! Sangat memalukan, jangan mendompleng nama saya untuk untuk meningkatkan audience anda".

Berita ini tersebar sesaat menjelang konfrensi pers Cesare Prandeli pelatih timnas Italia. Prandeli menyimpulkan bahwa kita tidak tahu apakah ini sebuah tuduhan atau sebaliknya, namun bagi kami yang benar adalah apa yang disampaikan oleh Mario.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar