AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Rabu, 05 Juni 2013

Thiago Silva Ingin Jadi Kapten AC Milan

Thiago Silva (kanan)
THIAGO SILVA, "JERSEY MILAN SELALU DIHATI SAYA"

Thiago Silva, tahun 2012 kemarin pindah ke Paris Saint Germain klub besar Perancis. Dimusim pertamanya bersama PSG, Thiago langsung membawa klub itu menjadi kampiun, dan bukan hanya itu dia juga menjadi kapten di klub kaya di perancis ini.

Namun dalam sebuah wawancara dengan La Gazetta dello Sport sang deffender mengungkapkan "suatu saat nanti saya akan kembali ke Milan".

"Jersey Milan selalu dihati saya", tambahnya. Pemain asal Brazil ini mengikat kontrak dengan PSG selama 4 tahun. Thiago hengkang dari Sansiro akibat Milan mengalami permasalahan finansial. Tahun 2012 kemarin Silva dan Zlatan Ibrahimovic bersama-sama dijual oleh Milan ke PSG untuk menyegarkan keuangannya.

Disesi pembicaraan tersebut dia menyampaikan satu hal yang hanya bisa disampaikan oleh Milan sejati "saya bermimpi menjadi kapten AC Milan".
Thiago juga menyempatkan memberi pujian buat striker muda Milan, Mario Baloteli yang datang ke Milan bulan januari 2013 dan berhasil mencetak 12 gol dalam 13 laga. "saya akan menempatkannya dibelakang Lionel Messi, Christiano Ronaldo,dan Zlatan Ibrahimovic jika saya harus membuat daftarnya".

Para Milanisti menunggumu THIAGO.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar