AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Kamis, 06 Juni 2013

Mario Baloteli Perang Urat Syaraf Dengan Usain Bolt

MARIO BALOTELI vs USAIN BOLT


Mario Baloteli
Pesepak Bola dan Pelari jarang sekali ada berita yang berkaitan satu sama lain. Namun tidak bagi dua orang ini. Mario Baloteli adalah Attacante AC Milan dan juga timnas Italia, sementara Usain Bolt adalah pelari dunia asal Jamaika.

Di Roma-Italia, kepada TG1 mengomentari beberapa atlet-atlet negeri pizza tersebut dan salah satunya adalah Mario Baloteli.

"Baloteli pesepak bola hebat, meski mungkin dia terlalu agresif bagi saya" kata bolt, dikutip football italia.
"Dia tak pernah gagal dalam mengeksekusi penalti, saya juga pernah bertemu dengan dia beberapa kali, walaupun sebenarnya saya tak menyukainya".

Pernyataan Usain Bolt ini, membuat tegang urat syaraf super Mario, dalam akun twitter terbarunya Baloteli mengatakan "@usainbolt, kenalilah orang sebelum menghakimi mereka! apa yang anda katakan mengenai saya sangat tidak baik....

www.betelzebua.wordpress.com



Kindly Bookmark and Share it:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar