AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Kamis, 13 Juni 2013

Andrea Poli Akan Memakai Jersey Milan Musim Depan

Andrea Poli
Seperti dikabarkan Football Italia, AC Milan dilaporkan tengah menyelesaikan pembicaraan dengan gelandang tengah Sampdoria Andrea Poli. Dalam beberapa minggu terakhir, santer dikabarkan Poli akan segera berlabuh di Milan.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa negosiasi antara I Rosonerri dengan Andrea Poli tinggal dalam hitungan jam. Midfielder 23 tahun ini akan menjadi milik Sansiro untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya pernah di Sansiro kala merumput bersama Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada musim 2011-2012, namun I Nerrazzuri tidak mengambil opsi mereka.

Andrea Poli kembali ke Il Samp dan mencetak 3 gol selama 31 pertandingan musim ini. Poli juga mencetak gol pertamanya bersama timnas Italia senior saat menggilas San Marino 4-0 dalam sebuah pertandingan persahabatan bulan lalu.

Tindakan ini akan menurunkan rata-rata usia skuad Milan, setelah Massimo Ambrosini (36) tidak lagi berseragam Merah-hitam musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar