AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Rabu, 29 Mei 2013

Nasib Alegri Ditentukan Kamis

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2013/05/29/4010876/kamis-masa-depan-massimiliano-allegri-ditentukan
Galliani & Alegri

Berita terbaru soal masa depan pelatih AC Milan saat ini Massimo Allegri sudah mulai mendekati titik terang. Usai pertemuan Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi, nasib Allegri semakin jelas. 
Menurut informasi seharusnya pertemuan Berlusconi, Galliani dan Allegri digelar Senin (27/5), namun karena Sang Presiden sekarang masih berada di Sardinia, makanya pertemuan digelar kamis malam (30/5) kata Galliani.
Informasi yang didapat presiden Milan yang juga mantan Perdana Menteri Italia itu, lebih suka mendatangkan  Clerence Seedorf ke San Siro untuk menukangi Milan musim depan ketimbang ditangani Allegri. Namun hal ini ditentang oleh sebagian pendukung Milan, tak terkecuali Curva Sud yang merupakan fans garis keras Milan.

Namun kepastian ini tinggal menunggu waktu, apakah seedorf ataukah Allegri yang akan menjadi Allenatore Milan musim 2013/2014. Jika seandainya Allegri didepak Milan, AS Roma siap menampung Allegri dengan bayaran 3,5juta Euro permusim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar