AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Rabu, 29 Mei 2013

Paolo Maldini : Saya Tak Dihubungi Milan

Paolo Maldini
Legenda Milan, Paolo Maldini memiliki keinginan besar untuk ikut membantu membangun AC Milan. Ini dikatakan Maldini disalahsatu situs media italia corriere dello sport, "Galliani?, kami telah bersama-sama selama 25 tahun, saya telah berada di Milan sebelum dia". Mantan Kapten Milan ini mengklaim bahwa pengalamannya sangat membantu klub saat ini. Namun sejak pensiun 2009, saya tak dikontak oleh Galliani. Pemain 44 tahun itu mengaku, ia tidak pernah dibujuk untuk kembali ke Milan. "Saya sepenuhnya menyadari bahwa setiap orang memiliki caranya sendiri untuk bekerja dan mereka ingin dikelilingi oleh orang-orang yang mereka percayai," katanya. "Tidak ada seorang pun yang berusaha mengontak saya. Tentu saja saya bertemu dan berbicara dengan Galliani selama ini, akan tetapi tidak ada yang meminta saya [untuk kembali]," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar