AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Selasa, 28 Mei 2013

Massimo Oddo : Wajar Bila Seedorf Ditolak Fans

Massimo Oddo, mantan pemain belakang AC Milan bisa memaklumi jika Clerence Seedorf tidak begitu diterima oleh fans Milan. Oddo menilai bahwa sikap pendukung Milan adalah wajar, mengingat Seedorf masih belum memiliki banyak pengalaman untuk menjadi Alenatore baru I Rossoneri. Hal ini diungkapkan Oddo, disaat media-media Italia mulai berspekulasi soal nasib Massimo Alegri Di AC Milan. Alegri diyakini akan didepak dari kursi pelatih, dan calon kuat diprekdisikan oleh Seedorf yang sekarang masih tercatat sebagai pemain klub Brazil Botafogo. "Mungkin ada keraguan karena dia belum pernah melatih..." katanya kepada situs Calciomercato. "Yang pertama melatih Milan tanpa pengalaman apa pun di bench adalah Leonardo, karena dengan Capello, dia datang ke tim setelah pengalaman praktik dengan tim junior." "Dan hasil-hasil di bawah Leonardo tak memuaskan. Karena itu saya pikir fans berhak mengatakan tidak kepada Seedorf." "Dia memiliki kepribadian dan kharisma dan dia hebat sebagai pemain, tapi dia tak memiliki pengalaman di bench."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar