AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Senin, 27 Mei 2013

Ultras Milan Ingin Alegri Dipertahankan

Massimo Alegri
Pendukung garis keras AC Milan, yang lebih dikenal dengan sebutan Curva Sud menginginkan agar Massimo Alegri tetap dipertahankan untuk menjadi pelatih milan musim depan. Menurut para pendukung Alegri berhasil meningkatkan performa tim, diawal musim 2012/2013AC Milan terseok-seok bahkan sempat diprediksikan bisa terdegradasi. Namun pembawaan Alegri yang yang tetap tenang mampu menyatukan karakter pemainnya yang dihuni pemain-pemain muda dan senior. Disitus resmi pendukung milan, mengatakan bahwa siapapun pelatihnya kami memahami bahwa itu keputusan pemilik klub, namun kami tidak menyetujuinya.Jika seandainya hal ini terjadi, maka kami harus memulainya lagi dari awal dengan pelatih yang baru. Dari berbagai sumber mengatakan bahwa ada indikasi Alegri akan digantikan oleh Clarence Seedorf mantan pemain Milan. Dan ini akan sangat tidak didukung oleh para fans Milan, sebab Seedorf menurut mereka masih belum mampu menangani tim sebesar Milan, masih belum memiliki banyak pengalaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar