AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Sabtu, 08 Juni 2013

Suporter Italia Kritik Striker Milan


Kritik dari suporter Italia muncul saat negara itu bertanding melawan Rep. Ceko dalam lanjutan kualifikasi piala dunia 2014 zona Eropa di Praha, Jumat (7/6).

Dipertandingan tersebut striker pujaan AC Milan sekaligus attacante Gli Azzuri, Mario Baloteli mendapatkan dua kartu kuning dan berbuah kartu merah dari pengadil pertandingan hanya dalam kurun waktu 3 menit. 
Suporter menilai, akibat kartu merah yang didapat mantan striker Manchester City ini, Italia hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Ceko.

Perseteruan dengan suporter inipun membuat Baloteli frustasi. Kekesalannya pun diungkapkan lewat twitternya. "Apakah itu kartu merah? anda bisa melihat rekaman video dan mengatakannya kepada saya," kata Mario sembari meninggalkan ruang ganti pemain. 

"Tulis apa yang anda mau, tapi di piala konfederasi silakan dukung negara lain,dan saya mengatakan itu dari hati", kicau super Mario di twitter@FinallyMario.

Banyak pihak yang sedikit menyalahkan para suporter yang terlalu mengkritik Baloteli, dukungan untuk attacante Milan ini salahsatunya datang dari rekannya di timnas Gianluigi Buffon "kami melihatnya diruang ganti sangat berang, namun saya pikir itu biasa dalam sepakbola, menerima dua kartu merah hal itu bisa terjadi bagi siapa saja," seperti dilansir Football Italia.

Buffon menambahkan "Baloteli telah mengerahkan segalanya, namun saya ragu menerima dua kartu merah menentukan kedewasaan pemain. Hal-hal seperti itu biasa terjadi di tengah lapangan, jadi tidak ada masalah yang serius tentang itu" Baca Link Terkait Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar