AC Milan Aktualita adalah sebuah blog khusus bagi fans-fans AC Milan yang ada di seluruh Indonesia, dan juga buat milanisti diseluruh dunia.
Dalam blog ini kami mencoba memberi informasi-informasi Update terkini seputar AC Milan yang meliputi bursa transfer, informasi pemain, informasi klub, jadwal pertandingan, dan aktivitas blogger Milanisti.
Semoga bermanfaat dan jangan lupa ikuti terus perkembangan klub kesayangan anda hanya di AC MILAN AKTUALITA.

Jumat, 07 Juni 2013

Transfer Andrea Poli Segera Di Rampungkan

AC Milan Tawarkan Bartosz Salamon Dapatkan POLI

Andrea Poli
Sudah beberapa pekan rumor Andrea Poli akan segera berseragam AC Milan tertunda. Hal ini karena klub lebih mengutamakan tarik-ulur masa depan Massimiliano Allegri, yang sempat terseok-seok. Akhirnya Allegri tetap menjadi alenatore si merah-hitam musim depan.

Dengan selesainya keputusan siapa yang akan menukangi Milan musim depan, target pun kembali hangat, Andrea Poli (23) pemain nasional Italia yang sekarang merumput bersama klub Sampdoria menjadi bidikan utama sang Wapres milan, Adriano Galliani.

Dalam dua minggu kedepan Poli akan segera mengenakan jersey Milan, dikabarkan Milan menawarkan salah satu pemain mudanya untuk memuluskan jalan mendapatkan Andrea. Pemain yang dimaksud diperkirakan adalah Bartosz Salamon, pemain belakang Milan berkebangsaan Polandia.

Kita tunggu saja hasilnya, Galliani adalah Maestro dibidang ini.

Link Terkait :
Milan Segera Tuntaskan Transfer Andrea Poli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar